Geger, Warga Sembalun Temukan Mayat Mengambang di Penampungan Air

268
kali tampilan.

LOMBOKita – Masyarakat Sembalun digegerkan dengan penemuan mayat mengambang di penampungan air milik PT Agrindo Sembalun,Minggu siang (13|2),sekitar pukul 13.30 wita. Dengan identitas korban Rodi (18),warga Kampung Karya,Dusun Bawak Nao Daya, Desa Sajang,Kecamatan Sembalun.

Sementara kasusnya sudah ditangani pihak kepolisian guna proses pengembangan penyelidikan lebih lanjut.

‎Berdasarkan data yang berhasil dihimpun menyebutkan kalau penemuan mayat Mengambang tersebut bermula dari sejumlah warga dibawah umur bermain-main di kawasan perusahaan PT Agrindo tersebut.

Kemudian di lokasi penampungan air tersebut, warga mencium bau aroma yang tidak sedap dan amis. Dengan langsung mencari sumber bau menyengat tersebut, setelah itu melihat ada mayat mengambang dalam kolam tersebut.

Loading...

Setelah itu wargapun berusaha pihak perusahaan mengenai adanya penemuan mayat tersebut.Untuk kemudian pihak perusahaa menelpon ketua RT maupun kadus sebelum akhirnya dilaporkan ke pihak kepolisian,lalu melakukan evakuasi terhadap mayat korban ke darat.

‎Kapolres Lotim melalui Kapolsek Sembalun,IPTU Made Sutama saat dikonfirmasi membenarkan kalau pihaknya telah menerima laporan mengenai masalah penemuan mayat mengambang di lokasi penampungan air milik perusahaan PT Agrindo tersebut.

” Memang kami sudah terima laporan dan kasusnya masih lidik untuk mengetahui penyebab kematian korban,” tegasnya.

Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.