Mayat Wanita Terbungkus Seprai Gegerkan Warga Makassar

59
kali tampilan.
Loading...

Warga digegerkan dengan penemuan sesosok mayat wanita di Kelurahan Barombong, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, Senin (18/11/2019) kemarin.

Saat ditemukan, kondisi mayat tersebut terbungkus seprai berwarna biru-putih.

Usman Daeng Ngeppe, salah satu warga mengaku syok kala pertama kali melihat adanya bungkusan kain yang tergeletak di pinggir danau Jeneberang.

Berangkat dari rasa penasaran, akhirnya Usman memberanikan diri untuk melihat mayat wanita yang terbungkus seprai tersebut.

Setelahnya, temuan mayat itu dilaporkan ke Sarakka Daeng Sila (50), Ketua RT setempat dan dilanjutkan dengan pelaporan ke kantor polisi.

Loading...

Tak lama berselang, aparat Polsek Tamalate lalu bergegas ke lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Dari penyelidikan sementara, polisi tak menemukan adanya tanda kekerasan di tubuh mayat tersebut.

“Tim Inafis Polrestabes Makassar telah melakukan olah TKP dan tidak menemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban,” ucap Kompol Arifuddin Kapolsek Tamalate seperti dikutip Kabarmakassar.com-jaringan Suara.com, Selasa (19/11/2019).

Meski begitu, polisi masih melakukan pendalam atas identitas korban, dan dibalik motif penemuan mayat ini. Adapun ciri-ciri dari mayat wanita itu di antaranya mengenakan kaus lengan panjanng berwarna hitam, dan celana panjang hitam.

“Identitas korban belum diketahui secara pasti dan ciri-cirinya mengenakan kaus lengan panjang berwarna hitam, celana panjang hitam dan anting plastik warna hitam,” pungkasnya.

Hingga kini, polisi masih terus melakukan penyelidikan dan mayat wanita tersebut pun dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Makassar untuk dilakukan autopsi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.