Memukau Atraksi Anggota Polri Peragakan Olahraga Paralayang Di HUT Bhayangkara Ke-73

42
kali tampilan.
Loading...

LOMBOKita – Atraksi dua anggota Polri yang bertugas dijajaran Polres Lombok Timur dalam olahraga Paralayang pada peringatan HUT Bhayangkara ke-73 tingkat Kabupaten Lotim, Rabu (10/7) memukau. Dengan terjun dari ketinggian 2500 meter sambil membawa tiga berdera yakni Merah Putih, Lambang Polri dan Selamat HUT Bhayangkara ke-73 dari bukit telaga menuju lapangan Umum Sembalun. 

Diantannya Brigadir Tulus Ariwobowo membawakan bendera Polri dan Bripka Zulkarnain membawakan spanduk ucapan HUT Bhayangkara ke-73. Dan dibantu dengan atlet paralayang dengan membawakan bendera merah putih.

Aksi yang dilakukan anggota Polri dan atlet paralayang dilakukan setelah kegiatan upacara peringatan HUT Bhayangkara ke-73 dilaksanakan. Dengan mendapatkan perhatian dan tepuk tangan dari Bupati Lotim, HM. Sukiman Azmy, Kapolres Lotim, AKBP Ida Bagus Made Winarta, SIK, Dandim 1615 Lotim,Letkol. Inf. Agus Prihanto Donny, Kejari Lotim, Tri Cahyo Hananto, unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD).

Selain itu  Para pejabat Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Lotim, Pejabat Utama Polres dan Kapolsek-se Lotim, Para purnawiran Polri. serta  para tokoh masyarakat, agama, pemuda yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Para anggota Polri yang melakukan penerjunan dari bukit telaga tersebut, melakukan monuver udara memutar-mutar diatas areal lokasi lapangan tempat berlangsungnya kegiatan tersebut. Dengan semuanya berhasil selamat menjalankan misinya untuk memberikan peragaan yang terbaik dalam HUT Bhayangkara ke-73.

Salah seorang anggota Polri, Brigadir Tulus Ariwibowo yang merupakan salah satu penerjun dalam atraksi alahraga peralayang saat dikonfirmasi mengaku dirinya tidak pernah latihan dalam kegiatan ini, akan tapi hanya melaksanakan gladi saja. 

Namun begitu karena dirinya merupakan pernah bertugas di Brimob yang tentunya tidak takut, karena sudah terbiasa dengan kegiatan yang ekstrim  seperti olahraga paralayang yang dilakukan saat ini.

” Kami sudah biasa dengan kegiatan yang menguji adrenaline seperti ini, dengan kami sukses melakukannya, brovo Polri ke-73 jaya selalu,” tegasnya.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.