Mencuri Di Sumbawa,Pelaku Curamor Ketangkap Di Lotim

2472
kali tampilan.
Loading...

LOMBOMita – Timsus Polres Lombok Timur bersama anggota Polsek KPPP Khayangan berhasil menangkap pelaku pencurian sepeda motor di Sumbawa.Dengan ditangkap di Pelabuhan Khayangan, Selasa (13|8) sekitar pukul 14.30 wita.

Dengan identitas pelaku Zulkarnain (29) warga Batu Ringgit, Sekarbela,Mataram,sedangkan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya sempat diamankan di Polres Lotim sebelum diserahkan ke Polres Sumbawa guna proses  hukum dan pengembangan penyelidikan lebih lanjut.

Kapolres Lotim melalui Kasat Reskrim, AKP I Made Yogi Purusa Utama, SE, SIK saat dikonfirmasi membenarkan kalau pihaknya telah menerima laporan mengenai penangkapan pelaku curamor di pelabuhan Khayangan.

” Pelaku mencuri di wilayah hukum Polres Sumbawa sedangkan tertangkapnya di Lotim,” tegasnya.

Ia menjelaskan tertangkap pelaku bermula dari anggota Polsek KP3 Khayangan melakukan kegiatan rutin pemeriksaan kendaraan yang keluar masuk dari pelabuhan.Kemudian saat pelaku melintas di gebang keluar pelabuhan pelaku dihentikan anggota.

Loading...

Dengan meminta untuk menunjukkan kelangkapan surat kendaraan yang dibawa,akan tapi pelaku tidak bisa menunjukkan surat kendaraan.Bahkan pelaku juga menunjukkan gelagat yang mencurigakan saat ditanyakan petugas.

Kemudian petugas mengamankan pelaku.Tapi setelah dilakukan introgasi kalau pelaku bekerja di Sumbawa. Lalu tim melakukan koordinasi dengan Polres Sumbawa dan mendapatkan informasi bahwa kendaraan yang digunakan pelaku merupakan kendaraan curian.

” Sebagai barang bukti kami amankan sepeda motor yang dibawa pelaku,dengan pelaku diamankan di Polres Lotim,” tandasnya.‎

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.