Mendadak, Bupati KLU Mutasi Pejabat

669
kali tampilan.
Loading...

LOMBOKita – Secara mendadak, Bupati Lombok Utara menggelar mutasi sejumlah pejabat eselon III dan IV di aula Kantor Bupati, Kamis (22/2/2018) malam.

Dalam mutasi ini, sebanyak 8 orang pejabat eselon III a, 11 orang eselon IIIb, 64 orang eselon IVa dan 5 orang eselon Ivb. Seluruhnya berjumlah 88 dan 2 pejabat lainnya ditetapkan oleh Kemendagri.

Sebelum diadakan pelantikan dan serah terima jabatan, terlihat kecemasan di kalangan pejabat yang membuat suasana mutasi semakin tegang.

Suasana mulai mencair setelah petugas protokol membacakan nama-nama yang dilantik dan diambil sumpah jabatannya.

Dalam sambutannya, Bupati Lombok Utara H. Najmul Ahyar mengatakan mutasi kali ini untuk mengisi beberapa jabatan yang selama ini terjadi kekosongan karena banyak pejabat yang pensiun dan ada yang kosong sejak awal karena masih kekurangan SDM.

Loading...

“Mutasi kali ini juga merupakan usulan dan aspirasi dari berbagai kalangan yang dipertimbangkan oleh kepala daerah bersama Baperjakat,” jelas Bupati Najmul.

Bupti berpesan kepada para pejabat agar terus meningkatkan kedisiplinan. “Jangan segan-segan menegur bawahan jika tidak disiplin, kalau tetap juga tidak mau disiplin, laporkan ke saya,” tegas Bupati.

Diantara pejabat yang terkena mutasi kali ini adalah Sekretaris Bappeda, Dr. Fauzan Puad dimutasi ke Sekertaris Dikpora, Zainudin pelaksana Dikpora dipindah ke Kepala Bagian Kesejahteraan Sosial pada Sekertarian Daerah, Camat Kayangan Husna Hadi Albayani dipindah sebagai Sekretaris Satpol PP dan Damkar Lombok Utara.

Sementara dua pejabat di lingkup Dinas Dukcapil ditunjuk berdasarkan keputusan Kementerian Dalam Negeri.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.