Meski Ada Temuan BPK, Lotim Tetap Dapat WTP

46
kali tampilan.

LOMBOKita – Pemerintah Kabupaten Lombok Timur tetap mendapatkan predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP). Meski dari hasil pemeriksaan dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI yang telah dilakukan masih ada temuan didalamnya, akan tapi tidak ada masalah.

” Memang kami akui masih ada temuan dari BPK saat dilakukan tapi tidak ada masalah menurut hasil pemeriksaan BPK,” tegas Kepala Bidang Aset Badan Pengelola Keuangan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Lotim, Mursidum Am kepada wartawan di ruang kerjanya.

Ia menjelaskan dalam pemeriksaan itu yang harus meliputi kepatuhan peraturan perundang-undangan yang ada, kesesuaian standar laporan,efektifikats sistim pengendalian internal dan kecukupan.

Sehinggan keempatnya sudah dilakukan semua oleh pemerintah daerah sesuai aturan main yang ada.Sedangkan persoalan yang ada masih ada bidang tanah milik daerah yang belum bersertifikat untuk kemudian dilakukan MoU dengan pihak Badan Pertanahan Nasional (BPN).

” Temuan-temuan dari BPK itu tentunya diminta untuk diselesaikan dan tuntasnya agar tidak jadi masalah kedepannya,” tandasnya.

Keterangan Foto Kepala Bidang Aset Badan Pengelolaan Keuangan Aset Daerah Lotim, Mursidul Am

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.