Mesranya Jokowi dan TGB, Jalan Berdampingan Pakai Sarung

539
kali tampilan.
Loading...

LOMBOKita – Presiden RI Ir. H. Joko Widodo atau Jokowi terlihat mesra bersama Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Dr. TGH Muhammad Zainul Majdi, MA berjalan berdampingan saat melakukan kunjungan ke dua Pondok Pesantren Induk Nahdlatul Wathan di Lombok Timur, Kamis (23/11/2017).

Bahkan, kemesraan dan kekompakan Jokowi dan TGB terlihat saat turun dari kendaraan untuk mengunjungi Pondok Pesantren Syeikh Zainuddin di Anjani. Jokowi dan TGB sama-sama kompak menggunakan sarung.

Demikian pula dengan saat mengunjungi Pondok Pesantren Darunnahdlatain NW Pancor untuk melakukan ziarah ke makam pahlawan nasional TGKHM Zainuddin Abdul Madjid, lagi-lagi Jokowi dan TGB memperlihatkan kekompakan. Tetap menggunakan sarung!

Yang membedakan pakaian Jokowi dan TGB kala itu hanyalah warna jas dan sarung yang digunakan. Jokowi menggunakan jas warna biru dan sarung hitam, sementara TGB mengenakan jas warna hitam dan sarung warna biru. Untuk baju masih kompak berwarna putih.

Kekompakan dua tokoh ini pun menimbulkan spekulasi dari para warga, akankah Jokowi dan TGB akan bersanding di kursi Pilres 2019 mendatang?

Pemikiran dan penilaian itu sangat wajar. Sebab, Jokowi dipastikan kembali bertarung dalam perhelatan politik untuk periode keduanya. Sementara TGB juga sejak beberapa bulan terakhir intens melakukan safari politik ke berbagai pelosok nusantara. Bahkan hingga Papua. Wallohu a’lam…

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.