Militan Projo Gelar Rakernas Sukseskan Jokowi Dua Periode

81
kali tampilan.

LOMBOKita – Pendukung militan Presiden Joko Widodo yang tergabung dalam organisasi Pro-Jokowi (Projo) menggelar Rapat Kerja Nasional III, Senin malam, untuk menyukseskan kepemimpinan Jokowi selama dua periode.

“Projo yang merupakan rumah besar pendukung militan Jokowi menggelar Rakernas III untuk memastikan kepemimpinan dan pemerintahan Jokowi adalah pemerintahan yang berhasil hingga 2024,” jelas Ketua Umum Projo Budi Arie Setiadi disela Rakernas III Projo, di Sport Mall, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin.

Budi mengatakan kerja keras pemerintahan Jokowi melalui Kabinet Kerja, selama ini terbukti membawa perubahan positif bagi bangsa.

Oleh karena itu, dia menekankan kepemimpinan Jokowi selama dua periode menjadi sangat penting guna menentukan fondasi bagi gerak dan lompatan bangsa Indonesia ke depan.

Rencananya Rakernas III Projo yang dihadiri perwakilan Projo dari 34 Provinsi akan dihadiri dan dibuka langsung oleh Presiden Jokowi, Senin malam. Selain itu Rakernas III Projo juga akan dihadiri sejumlah menteri Kabinet Kerja.