Miris! Puluhan Pejabat Nonjob Lotim Ngantor Dibawah Pohon

2481
kali tampilan.

LOMBOKita – Puluhan pejabat nonjob di Kabupaten Lombok Timur terpaksa ngantor setiap hari dibawah pohon yang ada di halaman kantor Badan Kepegawaian Sumber Daya Manusia (BKSDM), baik yang masih eselon IV hingga eselon II sejak awal pemerintahan HM Sukiman Azmy – H. Rumaksi SJ (Sukma) di daerah ini.

Puluhan pejabat nonjob tersebut terpaksa ngantor dibawah pohon lantaran tidak memiliki ruangan khusus tempat bekerja setiap hari.

“Untung ada kursi yang ada dibawah pohon tempat kami mengantor, sedangkan ruangan tidak ada disiapkan tempat kami berkantor,” kata sejumlah pejabat nonjob di BKSDM Lombok Timur, Kamis (4/4/2019).

Bayangkan saja, jumlah mantan pejabat yang dinonjobkan di BKSDM Lotim sebanyak 25 orang. Sampai saat ini belum ada kejelasan apa yang harus dikerjakan setelah dinonjobkan.

Loading...

“Kami datang absen saja, karena belum ada kejelasan yang harus dikerjakan, setelah itu sesuai dengan kesibukan masing-masing,” ujarnya.

Di tempat terpisah Sekretaris BKSDM Lotim, Lalu Alwan Wijaya saat dikonfirmasi membantah jika para pejabat nonjob itu tidak disiapkan ruangan dan kursi.

“Tidak benar kalau mantan pejabat itu berkantor dibawah pohon, karena alasan tidak ada ruangan, karena kami siapkan ruangan,” tegasnya.

Untuk para pejabat nonjob di BKSDM, kata Alwan, akan disebar ke sejumlah bidang yang ada di BKSDM . Namun masih menunggu arahan dari Kepala Badan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.