Mobile Legends Siap Rilis Hero Baru. Seperti Apakah Hero ke-80 Itu?

99
kali tampilan.

LOMBOKita – Sepertinya Mobile Legends benar-benar tidak henti-hentinya memberikan kejutan bagi para pemainnnya. Setelah beberapa bulan yang lalu menghadirkan berbagai update menarik seperti hero baru seperti Badang dari Malaysia dan beberapa skin menarik di event Natal.

Pada awal tahun ini Moonton sudah menyiapakan hero terbaru yang merupakan hero ke 80 dari game Mobile Legends.

Hero terbaru yang dibocorkan oleh akun instagram yang memang cukup rajin memberikan update terbaru dari Mobile Legends yaitu @ml_leak, melalui postingannya memberikan sedikit informasi bahwa hero ke 80 ini akan memiliki kode name : Guinevere dan memiliki julukan Miss Violet/ Violet Princess.

Nama Guinevere sendiri diambil dari cerita ataupun legenda Arthurian atau King Arthur.

Loading...

Dalam legendanya Arthurian sendiri Guinevere sendiri merupakan istri dari King Arthur. Melihat kode nama tersebut, kemungkinan besar hero terbaru ini akan menjadi istri dari hero Mobile Legends yaitu Tigreal. Hal tersebut dikarenakan secara lore sendiri Tigreal merupakan satu-satunya hero yang memiliki latarbelakang seorang kesatria dengan latarbelakang mirip denga King Arthur.

Dengan masih minimnya informasi yang beredar, belum bisa dipastikan akan seperti apakah tampilan dan memiliki role apakah hero terbaru yang memiliki code name Guinevere atau Miss Violet ini.

Mari kita tunggu saja kejutakan apakah yang akan diberikan oleh Moonton lewat hero yang satu ini. Selain itu, hal ini semakin menunjukan bahwa Moonton benar-benar serius untuk meningkatkan pengalaman bermain Mobile Legends dengan memberikan update terbaru baik Hero, Skin, ataupun improve dari segi gameplay.

Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.