Muallani Minta Seluruh Anggota Dewan dan Pegawai Diswab, Kantor juga Harus Ditutup!

91
kali tampilan.
Ketua Komisi I DPRD Lombok Timur, Muallani / foto: lombokita.com/Dimyati
Loading...

LOMBOKita – Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Lombok Timur, Muallani meminta pihak kesekretariatan menutup sementara gedung dewan menyusul adanya salah seorang anggota yang terkonfirmasi positif virus Corona.

Menurut Muallani, selain melakukan penyemprotan disinfektan di kalangan kantor dewan, seluruh pejabat dan pegawai kesekretarian beserta seluruh anggota DPRD Lombok Timur harus diswab.

“Kantor harus ditutup, seluruh pegawai maupun anggota dewan juga harus diswab,” tandas Muallani dihubungi Lombokita.com.

Langkah tersebut, kata Muallani, penting dilakukan sebagai upaya antisipasi penyebaran virus corona di lingkungan Sekretariat DPRD Lombok Timur.

“Kita tidak tahu apakah virus tersebut masih ada atau tidak di lingkungan Kantor DPRD, meski telah dilakukan penyemprotan disinfektan seluruh ruangan dan halaman kantor dewan,” ucapnya.

Politisi Partai Gerindra itu juga meminta pimpinan dewan untuk melakukan swab terhadap seluruh anggota dewan dan pegawai yang ada sekretariat dewan.

Loading...

“Semua anggota dewan beserta seluruh pegawai yang ada di kantor itu harus diswab, tidak cukup jika hanya rapid test,” pungkasnya.

Pelaksana Tugas (Plt) Sekwan Lotim, H. Ahyan saat dikonfirmasi mengatakan akan melakukan komunikasi dengan pimpinan terkait permintaan sejumlah anggota dewan untuk melakukan penutupan sementara kantor..

“Kami akan komunikasi dengan pimpinan masalah itu, apalagi sekarang sedang pembahasan KUA PPAS APBD Perubahan tahun 2020,” tandas Muallani.

Zeinta Tour and Travel - Solusi Ke Baitullah
Zeinta Tour and Travel

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.