Muncul Gerakan Boikot Traveloka, Ini Kata Manajemen

Logo aplikasi Traveloka. (Google Play Store/Suara.com)

LOMBOKita – PR Manager PT Trinusa Travelindo (Traveloka), Busyra Oryza, membantah bahwa pendiri Traveloka, Derianto Kusuma, mendukung aksi walk out Ananda Sukarlan terhadap Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan. Sebab saat insiden itu terjadi, Derianto justru tak menghadiri acara.

“Menanggapi isu seputar pidato Anies di acara Perayaan 90th Kolese Kanisius, kami menyatakan bahwa Traveloka merupakan perusahaan berbasis terknologi yang didirikan oleh putera-puteri bangsa Indonesia yang mengedepankan nilai-nilai saling menghargai, bertoleransi dan berinovasi.

Nilai-nilai ini senantiasa diterapkan kepada karyawan maupun pemangku kepentingan eksternal,” kata Busyra dalam keterangan tertulis dimuat Suara.com, Selasa (14/11/2017).

Busrya menegaskan bahwa Traveloka turut berbangga bahwa salah satu pendirinya Derianto Kusuma, menerima penghargaan dari Alumni Kanisius. Namun ia menegaskan bahwa saat itu Derianto berhalangan hadir dikarenakan ia sedang melakukan perjalanan dinas yang telah direncanakan beberapa bulan sebelumnya.

“Penghargaan ini semakin memotivasi kami untuk meningkatkan kontribusi di masyarakat melalui peningkatan mobilitas dan memperbaiki kualitas kehidupan,” ujarnya.

Komentar Anda