Najamudin Terima SK DPP PKB di Jakarta

LOMBOKita – Bakal calon Wakil Bupati Lombok Timur, H. Najamudin Moestopa berangkat ke Jakarta untuk menjemput SK DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang akan dibagikan secara serentak, Jumat (05/1/2018).

“Saya sedang berada di Jakarta untuk menerima SK DPP PKB untuk maju sebagai calon Wakil Kepala Daerah di Kabupaten Lombok Timur pada pilkada serentak mendatang,” kata H. Najamudin Moestopa yang dihubungi Lombokita.com dari Lombok.

Penerimaan SK DPP PKB ini, menurut mantan anggota DPRD NTB ini, merupakan komitmen “rahmatan lil ‘aalamin” bagi koalisi PKB dan Partai Demokrat untuk berikhtiar mewujudkan Lombok Timur BARU (Beriman, Aman, Religius dan Unggul) bersama Ketua DPC Partai Demokrat Lombok Timur HM Syamsul Luthfi atau pasangan FIDDIN.

Menurutnya, dengan adanya SK DPP PKB untuk paket FIDDIN itu, maka persyaratan untuk melakukan pendaftaran ke KPUD bagi pasangan FIDDIN sudah cukup.

“Dengan keluarnya SK ini, maka partai pengusung bersama timses akan melakukan rapat bersama untuk melakukan langkah-langkah perjuangan selanjutnya,” papar pria dengan songkok tinggi itu.

“Yang jelas SK DPP PKB itu sudah ke FIDDIN,” tegas Najamudin berulang kali.

Berita lainnya: 

FIDDIN Optimis Menangkan Pilkada Lotim 2018