NAJMA – ZEINTA Tour & Travel Solusi Menuju Baitulloh

213
kali tampilan.
Rombongan jamaah umroh NAJMA-ZEINTA Lombok saat berada di Makkah Almukarromah
Loading...

LOMBOKita – PT Zeinta Mitra Utama, adalah penyelenggara perjalanan ibadah umroh dan haji yang sejak lama beroperasi di Lombok Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB).

Direktur Utama PT Zeinta Mitra Utama Lombok, H. Turmuzi mengungkapkan keprihatinannya melihat begitu banyak para jamaah umroh yang ditipu oleh oknum yang mengaku diri sebagai biro perjalanan umroh.

“Banyak kita mendengar jamaah yang telah mengeluarkan uang untuk biaya perjalanan umroh, namun tidak juga diberangkatkan. Bahkan travelnya itupun menghilang setelah mengambil biaya ongkos perjalanan,” ungkat H. Turmuzi.

Zeinta Tour and Travel - Solusi Ke Baitullah
Zeinta Tour and Travel

H. Turmuzi yang sejak tahun 2012 lalu telah berkecipung membawa rombongan umroh dan haji ke tanah suci, memiliki cukup kemampuan dan pengalaman sehingga sampai saat ini menjadi kepercayaan masyarakat untuk menunaikan ibadah umroh ke tanah suci.

Menurut H. Turmuzi yang kini juga sebagai Ketua Persatuan Travel Umroh dan Haji Provinsi Nusa Tenggara Barat, masyarakat hendaknya lebih berhati-hati terhadap travel yang menawarkan jasa perjalanan menunaikan ibadah umroh ke tanah suci. Jangan sampai niat ikhlasnya menunaikan ibadah tidak kesampaian lantaran travel yang menawarkannya itu tidak jelas keberadaannya.


Loading...

Baca juga:

Kakanmenag NTB Kukuhkan Pengurus Persatuan Umroh dan Haji

Jalan Sehat Menuju Baitulloh, Nur’aini: Alhamdulillah, Terima Kasih Zienta Group

Jalan Sehat Zienta Tour and Travel Diikuti Ribuan Peserta

Direktur PT Zeinta Mitra Utama Lombok itu merekomendasikan agar para jemaah berangkat melalui travel-travel yang memiliki legalitas, pengurus maupun pengelolanya jelas.

“Kami hadir di tengah-tengah masyarakat sebagai solusi dan mitra terpercaya untuk menunaikan ibadah umroh dan haji,” kata H. Turmuzi yang juga membawa travel perjalanan umroh, Najma Global Sejahtera itu.

Kenapa harus melalui NAJMA-ZEINTA Tour?, Sebab, kedua perusahaan travel umroh dan haji tersebut “meracik” sendiri paket umroh yang menjamin keamanan dan kenyamanan rombongan jamaah, baik sejak pemberangkatan hingga pemulangan ke tanah air.

Beberapa travel umroh dan haji yang ada di sejumlah kota besar seperti Jakarta dan Surabaya juga mempercayakan pengelolaan paket umroh melalui NAJMA dan ZIENTA untuk menunaikan ibadah umroh ke Baitulloh.

H. Turmuzi menilai, banyak travel umroh yang hanya fokus pada marketing dan mencari jamaah sebanyak-banyaknya namun tidak paham pada pengelolaan produk umroh. Sehingga tidak heran jika mendengar informasi banyak yang terlantar sebelum ke tanah suci.

Anda ingin menunaikan ibadah umroh dan haji?, silakan hubungi kami di Kantor PT Zeinta Mitra Utama Lombok dan PT Najma Global Sejahtera yang berada di Dasan Cermen Desa Aik Darek Kecamatan Batukliang Kabupaten Lombok Tengah, NTB atau menghubungi perwakilan:

– Lombok Timur hubungi Ustaz H. Safwan (HP. 0818-03-602-797
– Praya hubungi Bapak Muh. Zaenuri (HP. 0877-57-152-044
– Mataram/Lobar hubungi Ustaz H. Nasir (HP. 0877-65-509-263
– H. Irham (HP. 0819-3315-6757

ZEINTA – NAJMA mitra terpercaya menunaikan ibadah umroh ke tanah suci

Zeinta Tour and Travel - Solusi Ke Baitullah
Zeinta Tour and Travel

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.