NasDem Loteng Serahkan Nama Calon Kepala Daerah ke DPP

209
kali tampilan.
Sekretaris DPC Partai NasDem Lombok Tengah, Ahmad Syamsul Hadi atau lebih kesohor dipanggil Bang Memet / foto: dok/lombokita.com
Loading...

LOMBOKita – DPC Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Lombok Tengah akhirnya membawa seluruh nama calon kepala daerah yang telah melalui proses seleksi ke DPP.

“Hari ini kami berangkat ke Jakarta bersama Ketua dan Bendahara DPD beserta beberapa kader yang lain ke Jakarta untuk menyerahkan nama-nama calon kepala daerah yang telah melengkapi berkas pendaftaran di Partai NasDem,” ujar Sekretaris DPC NasDem Lombok Tengah, Ahmad Syamsul Hadi ditemui Lombokita.com di Praya, Rabu (06/11/2019).

Menurut Ahmad Syamsul Hadi, selain membawa nama para calon kepala daerah yang akan diusung Partai NasDem pada Pilkada serentak 2020 mendatang, juga untuk menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun Partai NasDem ke-8 dan Kongres II yang dilaksanakan di Jakarta pada tanggal 08-11 November 2019.

Seluruh bakal calon kepala daerah yang telah menyampaikan visi misi, kata pria yang biasa dipanggil Bang Memet itu, akan dibahas di Jakarta bersama Badan Pemenangan Pemilu DPP Partai NasDem, selanjutnya akan dilakukan pleno di tingkat wilayah.

Dikatakan Bang Memet, sejak Pemilu 2014 yang lalu, Partai NasDem telah menawarkan konsep dukungan politik tanpa syarat dan meletakkan dasar Politik Tanpa Mahar. Pada 2019 ini kemudian NasDem masuk dalam Koalisi tanpa Syarat dalam pilpres.

Loading...

“Konsep politik tanpa mahar itu tetap diberlakukan pada Pilkada 2020 nanti di seluruh daerah yang melakukan pemilihan serentak, termasuk di Lombok Tengah,” tandas Bang Memet.

Sebelumnya, Partai Nasional Demokrat (NasDem) DPC Lombok Tengah menguji nyali para bakal calon kepala daerah yang akan diusung pada Pilkada serentak tahun 2020 mendatang.

“Uji Nyali” yang dikemas dalam acara pemaparan visi misi calon kepala daerah / wakil kepala daerah itu dilaksanakan di D’Max Hotel Lombok Tengah, Rabu (30/10/2019).

Acara yang digelar secara santai tersebut dimoderatori oleh Sekretaris DPC Partai NasDem Lombok Tengah, Ahmad Syamsul Hadi yang lebih tenar dipanggil Bang Memet.

Ketua DPC Partai NasDem Lombok Tengah, H. Lalu Supardan saat membuka acara penyampaian visi misi bakal calon kepala daerah yang akan diusung pada Pilkada 2020 mendatang / foto: dok/lombokita.com
Ketua DPC Partai NasDem, H. Lalu Supardan saat membuka acara menjelaskan, penyampaian visi misi merupakan instruksi partai yang harus dilalui oleh para bakal calon yang akan diusung dan didukung Partai NasDem.

Supardan juga menjelaskan, para pendaftar bakal calon kepala daerah melalui partai besutan Surya Paloh itu terdiri dari sejumlah kalangan, baik pengusaha, politisi maupun birokrasi.

Penyampaian visi misi bakal calon kepala daerah itu diikuti 9 orang, diantaranya H. Lalu Wirahman, Ahmad Ziadi, H. Bangun, M. Samsul Qomar, Buntaran, H. Dwi Sugianto, H. Masrun dan H. Lalu Putria.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.