NasDem Siap Sapu Bersih Pilkada 2020 di NTB

465
kali tampilan.
Acara Halal Bihalal dan konsolidasi Partai Nasdem di pulau Sumbawa
Loading...

LOMBOKita – Partai NasDem NTB menegaskan siap mengulangi kesuksesan di 2017 untuk sapu bersih pilkada tingkat kabupaten/kota.

Hal ini ditegaskan Sekretaris Badan Pemenangan Pemilu NTB Arif Rahman Maladi di Mataram, Senin (17/6/2019).

Arif menilai bahwa Partai NasDem telah berhasil membuktikan standar penentuan dukungan yang sangat efektif.

“Buktinya, 2017 lalu berhasil keluar sebagai partai pemenang pilkada dan hari ini partai NasDem juga keluar sebagai 5 besar partai pemenang pemilu 2019 dengan perolehan 9.05% tingkat nasional,” tandas Arif.

Arif juga menegaskan, NasDem akan memberikan prioritas bagi kader-kader terbaik untuk berkontestasi dalam perhelatan pilkada 2020.

Loading...

“Hampir di semua daerah kita berhasil meraih fraksi penuh. Saat ini kami terus memantau perkembangan situasi dan persepsi masyarakat terhadap kriteria kepemimpinan yang layak dari beberapa calon yang akan maju,” pungkas Arif Maladi.

Partai NasDem juga terus berkomitmen untuk menjaga marwah tanpa mahar bagi putra putri bangsa ini yang ingin maju dan mengabdi untuk daerah di NTB.

Sudah saatnya lahir putra putri daerah terbaik untuk menjadi pemimpin di daerahnya. Hal ini ditunjukan sebagai wujud NasDem memperjuangkan semangat anti Korupsi.

“Kami tidak ingin lahir pemimpin yang korup yang akan terbebani dalam membangun daerahnya,” tandasnya.

Jika ada kader partai NasDem, yang meminta mahar untuk dukungan politik Partai NasDem, segera dilaporkan karena garis komando partai sudah tegas bahwa tidak ada toleransi untuk kader yang indispliner.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.