Netizen Kecam Tarif Masuk Pantai Labuhan Haji ‎

508
kali tampilan.
Dermaga Labuhan Haji, Lombok Timur

LOMBOKita – Tingginya tarif masuk kawasan pantai Labuhan Haji Lombok Timur mendapatkan kecaman dari para netizen di media sosial. Karena tidak sebanding dengan fasilitas yang tersedia dan disiapkan oleh panitia kepada para pengunjung pantai Labuhan Haji yang berasal dari berbagai kecamatan maupun luar kabupaten Lotim.

Salah satu Netizen memulai mengungkapkan kekesalahannya di media sosial melalui akunnya Ayuni dalam statusnya mengatakan datang kesini niat mau berjemur biar anak2 berhenti pilek, baru lebaran udah bikin kesal.. seumur2 baru lihat masuk pantai bayar 5000|orang.Dikasih liat karcis aja terus di robekin eh kiraan di kasih buat pegang yang dirobek,ternyata diambil lagi sama yang di robek,apa maksudnya nih.?????. Bayar karcis 5000|orang tapi ternyata karcisnya diambil lagi…fasilitas gak ada..Mau mandi banyak sampah..full sampah dari ujung ke ujung… mending kek dibersihin sampah2nya,ada kek seneng kita lihat pantainya…mana rata2 para pengunjung pada ngedumel dengan kasus yang sama….haadddeeeuuuhhh…

Kemudian atas cuitan itu sekitar 19 orang netizen yang mengomentari ciutan tersebut. Dengan cuitan rata-rata sangat menyayangkan adanya penarikan tarif yang terlalu tinggi untuk masuk ke Pantai Labuhan Haji. Tanpa ditunjang dengan fasilitas dan sarana prasarana pendukung yang memadai di kawasan pantai Labuhan Haji.

Loading...

Begitu juga mengomentari cuitan ayuni balasan ciutan dengan akunnya Raden Tijany, “saya setuju,ikut kesal juga…kalau uang yang kita bayarkan untuk kas daerah itu wajar,karena fasilitas pasti di lengkapi Pemda,lo ini saja,mana ngancam lagaknya,preman banget,…!!! Lo kita bayar segitu perorang, dg pantai yang bersih n jernih masih mending n ada imbah balik karcisnya…!!! Ini ja pantainya kotor bangeeet…bikin mood tidak bgus..! dalam komentarnya.

Sementara Kepala Desa Labuhan Haji, Pahmin saat dikonfirmasi membenarkan kalau retribusi pungutan pengunjung pantai Labuhan Haji perorang sebesar Rp 5000. Dengan tentunya berdasarkan hasil keputusan bersama.

Hasil pungutan itu akan digunakan untuk membenahi kawasan pantai Labuhan Haji, termasuk membersihkan sampah yang menumpuk saat ini di kawasan pantai.

“Silakan langsung ke panitianya saja untuk lebih jelasnnya, karena panitia yang bertanggungjawab atas kegiatan ini,” tandas Pahmin.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.