Ngabalin Sebut Lombok sebagai Bali Baru

366
kali tampilan.

LOMBOKita – Dewan Komisaris PT Angkasa Pura I (Persero), Ali Mochtar Ngabalin menyebut pulau Lombok sebagai Bali Baru yang terkenal memiliki keindahan obyek pariwisata.

Hal itu dikatakan Ali Mochtar Ngabalin usai menghadiri acara simulasi Penanggulangan Keadaan Darurat (PKD) di terminal VIP Bandara Internasional Lombok, Rabu $/8/2019(.

Menurut pria yang kerap disapa Ngabalin itu, pulau Lombok saat ini menjadi primadona kalangan wisatawan dalam dan luar negeri.

Loading...

Karena itu, Ngabalin mendukung upaya manajemen Bandara Lombok untuk melengkapi sarana dan prasarana untuk menunjang pelayanan prima di bandara yang baru saja mendapat predikat pelayanan terbaik tingkat dunia itu.

Termasuk pula, Ngabalin memberikan apresiasi manajemen Bandara Lombok yang begitu semangat melaksanakan latihan penanganan keadaan darurat (PKD) meski hingga malam hari.

Khusus untuk menyambut gelaran motoGP tahun 2021 mendatang, Bandara Lombok akan memperpanjang runway (landasan pacu) 550 meter dan perluasan terminal 20 ribu meter persegi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.