Ngebut, Tabrak Tiang Listrik, Anggota Brimob Tewas

378
kali tampilan.
Korban MF menabrak tiang listrik hingga mengalami pendarahan parah di kepala

LOMBOKita – Salah seorang anggota Brigade Mobil (Brimob) Subden Labuhan Haji Kabupaten Lombok Timur berinisial MF tewas di tempat setelah menabrak tiang listrik di jalan jurusan Bagek Bontong – Masbagik.

Kapolres Lombok Timur melalui Kasat Lantas, AKP Ruben Palayukan mengakui, kasus laka lantas tunggal yang mengakibatkan oknum anggota Brimob Labuhan Haji itu meregang nyawa.

Kasat Lantas menjelaskan, informasi dari sejumlah saksi yang berada di lokasi tersebut, MF melarikan kendaraan dengan kecepatan tinggi sehingga tidak mampu mengendalikannya saat melewati tikungan, akhirnya menabrak tiang listrik.

“Korban saat itu berboncengan dengan seorang wanita, yang mengalami luka cukup serius di sekujur tubuhnya,” kata Ruben.

Akibat kejaian itu, nyawa MF tidak tertolong karena benturan kepalanya di tiang listrik itu cukup keras, meski saat itu menggunakan pelindung kepala alias helm.

Aksi mengenaskan itu, kata Kasat Lantas, terjadi pada Kamis (7/9/2017) pukul 04.15 Wita menjelang pagi.

MF sempat dilarikan ke Puskesmas Masbagik yang terdekat dengan lokasi kejadian, namun akibat mengalami pendarahan yang sangat serius, nyawanya tidak tertolong.

“Teman wanita MF itu diketahui berinisial EM asal dari Sukatani Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat,” kata Kasat Lantas.

Kasus kecelakaan tunggal oknum anggota Polri ini sudah ditangani unit Laka Lantas Polres Lombok Timur guna pengembangan penyelidikan lebih lanjut.