Nobar Film G30S/PKI Praya Didominasi Kawula Muda

142
kali tampilan.
Loading...

LOMBOKita – Acara nonton bareng pemutaran film Gerakan 30 September atau yang lebih dikenal dengan sebutan G30S/PKI di Alun-alun Tastura Praya Kabupaten Lombok Tengah didominasi kalangan remaja.

Nonton bareng ini digelar oleh KNPI Kabupaten Lombok Tengah. “Mari sambil malam mingguan, kita nonton bareng film pengkhiatan G30S/PKI di Lapangan Muhajirin Praya,” kata Ketua KNPI Lombok Tengah M. Samsul Qomar.

Menurutnya, pemutaran film G30S/PKI dilakukan untuk mengenang kembali masa kelam bangsa Indonesia sehingga tidak terulang kembali ke masa-masa itu. “Generasi muda harus tau sejarah bangsa ini hingga mencapai kemerdekaan,” tandasnya.

Kegiatan nonton bareng yang sedianya dilakukan sejak pukul 19.00 Wita sampai selesai itu terpaksa harus tertunda akibat pemadaman listrik oleh PLN sejak sore hingga malam. Acara nonton bareng dimulai sekira pukul 20.30 Wita.

Sebelum pemutaran film G30S/PKI, panitia acara juga mendatangkan beberapa grup band lokal, membuat tribun di Alun-alun Tastura Praya disesaki penonton kalangan remaja.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.