LOMBOKita – Pengurus Besar Nahdlatul Wathan Pancor menggelar doa bersama untuk kesuksesan pilkada serentak di Nusa Tenggara Barat (NTB), baik untuk pemilihan gubernur dan wakil gubernur serta beberapa kabupaten/kota yang menyelenggarakan pilkada serentak.

Doa bersama yang diawali pembacaan hizib Nahdlatul Wathan itu dihadiri ribuan orang Jemaah, dilaksanakan di Mushalla Al Abrar Pancor, Ahad (31/12/2017).

Ketua Pengurus Wilayah Nahdlatul Wathan (PWNW) NTB TGH Mahally Fikri dalam sambutannya menjelaskan, acara doa bersama dilakukan untuk kesuksesan pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2018 mendatang, khususnya untuk kemenangan pasangan calon yang diusung NW.

“Saya permaklumkan kepada seluruh jamaah yang hadir saat ini bahwa NW telah menentukan dan menetapkan pasangan calon pada pilkada serentak, baik untuk Pilgub NTB maupun pemilihan kepala daerah yang melaksanakan Pilkada,” jelas Mahally Fikri.

Mahally Fikri menyebutkan pasangan yang akan melanjutkan ikhtiar TGB yakni Dr. Zulkieflimansyah sebagai calon gubernur dan Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah sebagai wakil gubernur atau pasangan Zul-Rohmi.

Sementara untuk pasangan Bupati dan Wakil Bupati di Lombok Timur yakni HM Syamsul Luthfi – H. Najamuddin (FIDDIN menuju Lotim BARU), pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Barat TGH Hasanain Juaini, Lc – H. Sulhan Muchlis, ST (Lobar Maju Berkah), serta pasangan calon walikota dan wakil walikota Bima H. Arahman H. Abidin – Hj. Ferra Amelia.

“Mari kita sama-sama berdoa semoga seluruh pasangan calon yang diusung organisasi NW dan Partai Demokrat pada pilkada serentak nanti meraih kemenangan untuk membangun daerah masing-masing,” ucap TGH Mahally Fikri yang juga menjadi Ketua DPD Partai Demokrat NTB.

Karena itu, TGH Mahally Fikri mengharapkan doa dan dukungan seluruh warga Nahdlatul Wathan yang ada di Nusa Tenggara Barat untuk secara bersama-sama berjuang demi meneruskan perjuangan pembangunan di daerah masing-masing.

Komentar Anda