NW Satukan Barisan Menangkan Masrun-Habib di Pilkada Lombok Tengah

233
kali tampilan.
Loading...

LOMBOKita – Pengurus Cabang Nahdlatul Wathan, baik dari kepengurusan NW Anjani maupun NW Pancor se-kecamatan Praya Timur mulai merapatkan barisan untuk berjuang dan memenangkan pasangan H. Masrun – TGH Habib Ziadi (Masrun-Habib) pada pilkada serentak yang dihelat 9 Desember 2020 mendatang.

Keseriusan mendukung pasangan calon bupati dan wakil bupati dengan jargon “Lombok Tengah Mendunia Manthab” tersebut ditandai dengan pertemuan bersama, baik pengurusan NW Anjani ataupun Pancor di Pondok Pesantren Nurul Wahyi NW Desa Mujur Kecamatan Praya Timur Loteng, Rabu (17/9/2020) malam.

Salah seorang pengurus NW Pancor H. Amrillah mengaku dukungan yang diarahkan ke pasangan Masrun-Habib itu berdasarkan hasil musyawarah dan instruksi dari PBNW Pancor.

Dikatakan H. Amrillah, di Pilkada Lombok Tengah tahun ini, semua pengurus mulai dari tingkat paling bawah hingga pengurus inti di masing-masing kecamatan se Kabupaten Lombok Tengah telah diinstruksikan untuk mendukung dan memenangkan pasangan MANTHAB.

Zeinta Tour and Travel - Solusi Ke Baitullah
Zeinta Tour and Travel

“Kami jajaran pengurus NW Pancor sudah diinstruksikan untuk memilih pasangan Masrun-Habib,” kata H. Amrillah pada pertemuan yang juga dihadiri bakal calon wakil bupati, TGH. Habib Ziadi.

Loading...

Dikatakannya, aturan dalam organisasi NW, apapaun yang akan dilakukan, lebihnya dalam pesta demokrasi, selalu melalui satu pintu. Artinya ketika PBNW telah menginstruksikan untuk memilih salah satu Paslon. Maka, merupakan suatu kewajiban kepada seluruh pengurus dan jamaah untuk melaksanakan instruksi tersebut, termasuk apa yang dilakukan malam ini.

Sementara itu, Abdul Holil dari pengurus NW Anjani mengaku bersyukur bisa berkumpul bersama dengan rekan-rekan seperjuangan dari NW Pancor, terutama dalam menentukan pilihan pada Pilkada Lombok Tengah tahun ini.

“Alhamdulillah, Pengurus Pusat telah menginstruksikan, bahwa dalam pilkada Loteng tahun ini, pengurus NW Anjani ataupun Pancor sepakat memilih Masrun-Habib,” kata Abdul Holil.

Sebagai salah satu pengurus NW Anjani, kata Holil, ketika pimpinan mengintruksikan mengeluarkan instruksi, maka kewajiban kami sebagai pengurus maupun seluruh jamaah untuk menaati instruksi tersebut.

“Ketika pimpinan telah memerintahkan, wajib kami taati dan kami telah sepakat mendukung penuh Paket Masrun-Habib,” ulangnya.

Sementara itu, bakal Cawabup TGH. Habib Ziadi Tahir mengatakan, Almagfurullah Maulana Syeikh yang kini telah ditetapkan sebagai Pahlawan Nasional telah lama menginginkan agar NW bisa menjadi pemimpin di suatu daerah, termasuk di Lombok Tengah.

“Selama dua periode cucu beliau (maulana syeikh) yakni TGB Zainul Majdi menjadi gubernur, dan kini juga pucuk pimpinan NTB dijabat oleh Ummi Hj Siti Rohmi Djalilah yang juga cucu maulana syeikh. Kita berdoa semoga tahun ini kader NW bisa memimpin di Lombok Tengah,” ujar TGH Habib Ziadi yang kini juga menjadi Pengasuh Pondok Pesantren NW di Mispalah, Praya.

Menurut TGH Habib Ziadi, bersama seluruh tim pemenangan dan keluarga besarnya telah sowan ke RTGB H. Lalu Gede Muhammad Zainuddin Ats-tsani maupun TGB H. Muhammad Zainul Majdi terkait pencalonannya di Pilkada Lombok Tengah.

“Alhamdulillah, kami mendapatkan restu untuk maju di pilkada Loteng,” ucapnya.

TGH Habib Ziadi berjanji jika pasangan Masrun-Habib ditakdirkan sebagai pemenang dalam pilkada nanti, maka keberlangsungan perjuangan dakwah maulana syeikh dalam membesarkan organisasi NW, khususnya di Lombok Tengah akan ditetap dilanjutkan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.