Oknum Pengurus Korkab PKH Lotim Terancam Dipecat 

599
kali tampilan.

LOMBOKita – Salah satu oknum Pengurus Korkab Program Keluarga Harapan (PKH) Lombok Timur dengan inisial, PT terancam diberhentikan dari jabatannya oleh Pihak Dinas Sosial Lotim. Karena yang bersangkutan diduga menilep atau tidak mencairkan bantuan program PKH kepada yang berhak menerimanya.

Hal ini dibenarkan Kepala Bidang  Kabid Linjam KTKPM dan OT Dinas Sosial Lotim, H.Rifaan saat dikonfirmasi di ruang kerjanya. ” Salah satu Oknum pengurus Korkab PKH Lotim terancam akan diberhentikan atau dipecat dari jabatannya,karena perbuatannya,” tegasnya.

Ia menjelaskan terhadap apa yang dilakukan oknum pengurus Korkab PKH Lotim tersebut merupakan pelanggaran berat. Dengan tentunya akan diberikan SP3, setelah SP1 dan SP2 dilayangkan kepada yang bersangkutan.

Karena sebelumnya pihaknya telah memberikan kesempatan untuk menyelesaikan persoalan tersebut. Namun begitu sampai batas waktu yang telah diberikan pihak dinas untuk menyelesaikannya tidak juga kunjung selesai dilakukan.

Loading...

” Kami sudah berikan kesempatan untuk selesaikan,tapi belum juga diselesaikan,apalagi dananya tidak sedikit mencapai ratusan juta rupiah,” ujarnya.

Oleh karena itu, lanjut Rifaan dengan adanya kasus ini tentunya menjadi pelajaran bagi petugas pendamping PKH di Lotim. Untuk tidak melakukan perbuatan atau tindakan yang kurang terpuji.

Dengan memanfaatkan kesempatan dalam kesempitan untuk kepentingan pribadinya. Akan tapi hendaknya jalankan tugas sesuai dengan aturan main yang ada.

” Jangan setelah kasusnya mencuat baru oknum pengurus korkab PKH Lotim mengaku khilaf atas apa yang diperbuat tersebut,” tandasnya.

Keterangan Foto  Kabid Linjam KTKPM dan OT Dinas Sosial Lotim, H.Rifaan‎

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.