Ops Lilin Rinjani, Polres Lotim Bagikan Helm dan Masker Gratis

39
kali tampilan.

LOMBOKita – Dalam setiap kegiatan operasi lilin Rinjani, baik pagi, maupun saat menggelar patroli wisata, Satuan Lalu lintas (Satlantas) Polres Lombok Timur, membagi bagikan ribuan masker dan puluhan helm pengamanan, kepada para pengendara sepeda motor.

“Satlantas Lotim juga dalam meberdayakan Tim Puma (Pengayom Utama Masyarakat) melaksanakan Hunting System terhadap pengguna jalan, pengendara yang tertib berlalu lintas dan taat protokol kesehatan, TIm Puma langsung memberikan hadiah menarik,” ungkap Kasatlantas Polres Lombok Timur AKP Putu Gde Caka.

Diantara hadiah yang diberikan, menurut Putu Caka yaitu helm pengaman, selain dinilai tertib dan taat prokes, yang menjadi penilaian bagi pengendara untuk mendapatkan helm, yaitu mereka juga membawa surat surat kelengkapan kendaraan, termasuk di kendaran pengendara tersebut, selalu membawa handsanitizer.

“Kegiatan ini akan kami rutin laksnakan disaat Ops Lilin Rinjani, agar masyarakat selalu ingat aturan berlalu lintas dan pentingnya protokol kesehatan di masa libur Natal dan Tahun Baru,” ucapnya.

Putu juga selalu berharap, agar masyarakat lebih tertib kembali, sehingga angka kecelakaan lalu lintas dapat di tekan, termasuk juga memutus penyebaran Virus Corona di Lotim khususnya.

- Adv -

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.