Pacar Praka Anumerta Siswandi Pingsan Melihat Jenazah Kekasihnya

5643
kali tampilan.
Loading...

LOMBOKita – Pacar Praka Anumerta Siswandi yakni Baiq Eliza pingsan saat diberikan kesempatan untuk melihat kekasihnya yang terakhir kali di peti jasad almarhum. Begitu jenazah almarhum datang dari pihak TNI memberikan kesempatan kepada orang tua korban, keluarga dan kerabat untuk melihat secara langsung jasad korban.

Pihak keluarga langsung membawa pacar korban ke posisi semula, termasuk ibu pacar almarhum turut mendampingi putrinya melihat jazad terakhir pacar anaknya.

Dari penuturan, Ibu Ana, anaknya mengetahui kalau pacarnya meninggal dunia karena tertembak di tempat tugasnya dari pemberitaan, sehingga membuat anaknya menjadi syok dan kaget mendengar berita tersebut. Bahkan sempat pingsan karena tidak bisa menahan sedih atas apa yang menimpa pacarnya.

“Anaknya mendengar kalau pacarnya tertembak dari pemberitaan di media massa,” tegasnya.

Baca berita terkait:

Loading...

Ia juga menegaskan rencananya anaknya akan melangsungkan pernikahan dengan almarhum Praka Anumerta Siswandi pada  bulan Oktober 2019 mendatang. Akan tapi nasib berkata lain kini Almarhum telah gugur sebagai pahlawan bangsa di medan tugas.

“Anaknya pacaran dengan almarhum kurang lebih empat tahun, ” paparnya sambil meneteskan air matanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.