Pangdam  Resmikan Pembangunan SD Yang Dibangun TNI

54
kali tampilan.

LOMBOKita – Pangdam IX Udayana Mayjen TNI Benny Susianto resmikan pembangunan SD 5 Labuhan Lombok desa Gunung Malang, yang dibangun oleh TNI AD, Selasa (12/2).

Menurut Pangdam pembangunan SD 5 oleh anggota TNI AD ini,dananya berasal dari  dana sumbangan yang di berikan oleh pihak swasta yaitu PT IPPS,

“Anggota TNI hanya bekerja, sementara dana dari pihak swasta yang memiliki kepedulian untuk membangun pasilitas pendidikan di Lotim,” ungkapnya,

Dikatakan Pangdam, dengan adanya peresmian SD bantuan pihak swasta ini,  dapat menjadi pemicu bagi kalangan swasta yang memiliki kemampuan untuk mendonasikan dana CSRnya untuk pembangunan sarana pendidikan di Lombom Timur, yang rusak akibat gempa bumi..

Loading...

” kita berharap akan ada CSR CST lain dari pihak swasta, yang datang untuk membangun pasilitas pendidikan, TNI Polri siap mendukung pembangunannya,” paparnya.

Dalam kesempatan itu juga,Pangdam memberikan apresiasi kepada Bupati, yang telah mampu membangun semangat masyarakat, untuk bangun dari keterpurukan,apalagi nelihat kekompakan bupati dengan Forkopinda begitu sinergi.

“Kekompakan dan sinergi dengan seluruh stekholder ini,untuk tetap di pertahankan, karena dengan kompak dan sinergi semua permasalaha  akan dapat terselesaikan,” ucapnya.

dikatakan Pangdam , untuk mengerjakan kegiatan ini, managemen negara tak membolehkam TNI untuk melakukan,

membangun pasilitas menggunakan dana pemerintah, TNI Polri tidak bisa dilakukan,sehingga hanya mengerjakan dana yang diberikan pihak swasta.

” kita hanya berharap bantuan dari pihak swasta untuk membangun pasilitas pendidikan di lokassi bencana,” terangnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.