Panik,Ratusan Pasien RSUD dr.Soejono Selong Berhamburan 

171
kali tampilan.

LOMBOKita -Ratusan pasien rumah sakir dr.Raden Soejono Selong berhamburan keluar ruang kamar inap rumah sakit. Saat terjadi gempa susulan dengan kekuatan 7,0 skala richter.

Dengan berusaha menyelamatkan diri bersama keluarganya yang menunggu. Begitu juga halnya dengan dokter dan perawat juga tidak ketinggalan ikut berhamburan keluar menyelamatkan diri.

Tanpa menghiraukan pasien yang sedang di rawat inap.

” Kami langsung menyelamatkan diri berhamburan dari dalam rumah sakit saat gempa terjadi,” kata para dokter dan perawat rumah sakit yang di jumpai di rumah sakit.

Hal yang sama dikatakan keluarga pasien,Herman mengatakan saya bersama keluarga terpaksa memopong ibu yang baru selesai operasi tadi pagi. Karena gempa yang begitu besar itu.

” Masing-masing menyelamatkan keluarga yang sedang dirawat saat gempa terjadi,” kata Herman.

Direktur RSUD. Dr. R.Soenjono Selong, dr.Karsito mengatakan memang saat terjadi gempa semua pasier keluar ruangan. Karena khawatir takut tertimpa gempa dengan saat ini dirawat halaman rumah sakit dan lorong.

” Tidak ada pasien yang dirawat di dalam kamar tapi semua dirawat di halaman dan lorong-lorong rumah sakit,” tegas Karsito.

Keterangan Foto pasien yang dirawat di rumah sakit selong.