Panitia HUT Lombok Tengah Masih Pikir Datangkan Artis

271
kali tampilan.
Loading...

LOMBOKita – Panitia Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 Kabupaten Lombok Tengah masih pikir-pikir untuk mendatangkan artis nasional pada acara puncak HUT Lombok Tengah Tahun ini.

Seperti biasanya, acara puncak peringatan Hari Ulang Tahun Kabupaten Lombok Tengah selalu dimeriahkan dengan penampilan artis ibukota Jakarta.

Wakil Bupati Lombok Tengah Lalu Pathul Bahri menjelaskan, panitia masih memikirkan apakah akan mengundang artis papan atas Jakarta ataukah tidak pada tahun ini.

“Mengingat dana yang harus disiapkan cukup banyak, untuk artis nanti dulu kita bahas,” ucap Wakil Bupati saat memimpin Rapat Persiapan Perayaan HUT Lombok Tengah di Rupatama Kantor Bupati setempat.

Wakil Bupati teringat dengan beberapa biaya artis papan atas yang telah didatangkan ke daerah Tatas Tuhu Trasna (Tastura) ini dalam rangkaian kegiatan perayaan HUT Lombok Tengah.

Loading...

“Kita butuh ratusan juta rupiah untuk biaya artis ini, termasuk harga kontrak, akomodasi, transportasi dan sebagainya,” ungkap Wakil Bupati.

Karenanya, khusus untuk mendatangkan artis ini Wakil Bupati Lalu Pathul Bahri akan berkoordinasi terlebih dahulu dengan Bupati Lombok Tengah HM Suhaili FT.


Perayaan Hari Jadi Lombok Tengah ke-72 Mulai Dimatangkan

Senada dengan Wakil Bupati, Kabag Humas dan Protokol Setda Kabupaten Lombok Tengah H. Lalu Herdan mengatakan, panitia belum memutuskan apakah mendatangkan artis atau tidak.

“Belum dipastikan, nanti saja tunggu hasil rapat selanjutnya,” kata Kabag Humas.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.