Empat Siswa Madrasah Di Lombok Timur Setubuhi Dua Siswi Rekan Sekolahnya

3984
kali tampilan.

LOMBOKita – Empat siswa salah satu Madrasah tingkat Tsanawiyah di Lombok Timur diduga setubuhi teman satu sekolahnya. Korbannya dua orang, satunya adik kelas pelaku dan satunya lagi satu kelas.

Empat pelaku tersebut inisial AM,SA,AR dan MR,sedangkan korban yakni HD dan HL. Akibat kejadian itu, keluarga korban melaporkan kasus tersebut ke aparat kepolisian setempat.

Hal ini dibenarkan salah satu penyidik unit PPA Reskrim Polres Lotim, Brigadir Nandar saat dikonfirmasi di kantornya, Minggu (24|3/2019).

“Memang betul ada empat orang siswa madrasah yang kami amankan, karena dilaporkan melakukan perbuatan tidak terpuji terhadap teman satu sekolahnya,” tegasnya.

Loading...

Menurut pengakuan AM yang didampingi tiga orang pelaku lainnya, bahwa yang menyetubuhi kedua korban yang merupakan adik kelas dan teman sekelasnya adalah AM.

Sementara tiga teman lainnya hanya menjadi pengawal, akan tapi sempat mereka juga tidur dengan salah satu korban, setelah melakukan hubungan intim dengan korban. Bahkan temannya sempat berfoto dengan salah satu korban dengan kondisi telanjang.

“Aaya mengakui pernah menyetubuhi dua korban di tempat yang berbeda,” tuturnya.

AM melakukan perbuatan tidak terpuji tersebut pertama kali dengan korban HL yang merupakan teman satu kelasnya di kamar MCK sekolah saat pulang sekolah.

Pelaku mengajak korban bertemu sepulang sekolah, kemudian dibawa ke kamar MCK sekolah, kemudian mengajak korban berhubungan intim. Semula korban menolak, namun karena diancam, akhirnya mengikuti keinginan bejat AM.

Sementara tiga pelaku lainnya berjaga-jaga di sekitar kamar MCK tempat dirinya melakukan perbuatan tidak terpuji tersebut.

Kini para pelaku masih mendekam di sel tahanan Polres Lombok Timur untuk menjalani proses hukum.

Loading...

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.