Parah,Pantai Labuhan Haji Dijadikan Tempat Mesum 

7843
kali tampilan.

LOMBOKita – Kawasan Pantai Labuhan Haji dijadikan sebagai tempat mesum pasangan muda mudi yang sedang di mabuk cinta dan asmara.Seperti yang ditemukan,Rabu sore (16|1) dua pasang muda mudi dibawah umur melakukan perbuatan tidak sewajarnya di tepi pantai Labuhan Haji persisnya sebelah utara dermaga Labuhan Haji.

Dengan melakukan adegan ciuman dan memeluk pacarnya di tempat umum,tanpa ada rasa malu sedikiput,meskipun disekitarnya banyak pengunjung yang lalu lalang dan melihat perbuatan dua pasangan muda mudi tersebut.Namun tidak dihiraukan,melainkan justru tambah mersa melakukan perbuatan tidak sepantasnya.

” Masak di pantai dijadikan tempat mesum atau tindakan tidak terpuji dua pasang muda mudi sungguh memalukan,apalagi dibawah umur,”kata Doni,warga Selong yang melihat langsung prilaku dua pasangan lawan jenis diluar norma yang ada.‎

Loading...

Seharusnya,lanjutnya,aparat dari Pol.PP hendaknya rutin melakukan patroli di sekitar kawasan pantai Labuhan Haji,karena dianggap rawan kalau kawasan pantai ini dijadikan sebagai tempat melakukan perbuatan yang tidak terpuji.

Apalagi suasana dan kondisinya sangat memungkinkan untuk itu,begitu juga para pedagang yang ada di sekitar lokasi hendaknya melakukan peneguran terhadap mereka yang ditemukan melakukan perbuatan tidak baik tersebut. Bukan malah membiarkan seperti yang ditemukan saat ini.

” Sore saja sudah berani melakukan adegan cium-ciuman dan pelukan di tepi pantai,apalagi pada malam hari yang suasananya gelap,tanpa ada lampu penerang,” lanjutnya.

Hal yang sama dikatakan warga lainnya, Maswandi sangat menyayangkan dan memalukan sekali dengan melihat adanya adegan yang tidak patut dilakukan anak dibawah umur.Dengan secara terang-terangan di tepi pantai Labuhan Haji melakukan adegan ciuman sambil memeluk dua pasangan kekasih tersebut,tanpa ada rasa malu.

“Masak pantai Labuhan Haji digunakan sebagai tempat ciuman dan berpelukan pasangan lawan jenis,apalagi masih dibawah umur,” tegasnya.‎

PLH Kasat Pol.PP Lotim,Salmun Rahman mengaku telah menerima laporan mengenai masalah kawasan pantai Labuhan Haji dijadikan sebagai tempat melakukan perbuatan tidak terpuji pasangan lawan jenis.Sehingga tentunya akan kita tertibkan nantinya kalau ditemukan.

” Kami akan tindaklanjuti laporan yang masuk mengenai keberadaan kawasan Labuhan Haji dijadikan tempat melakukan perbuatan tindakan tidak terpuji,” tegasnya.

11 KOMENTAR

  1. Di dermaga tepatnya di bebatuan” pinggir dermaga juga banyak saya liat pak. Tadinya mau duduk” kesana tapi duluan liat pemandangan gak enak.

  2. Wtf knp warga lokal gak boleh? APA KABAR pantai pink?senggigi?kuta? Tepat prostitusi tanpa dinding? Penulis amatir!! Apabila anda ingin menjadi penulis,baca panduan dulu.
    Ini mah lebih cocok jadi setatus netizen nyinyir.

  3. Tumben lh itu kyk gitu…mereka duduk mesra aja…tp keberatan banget klu pantai Labuhan Haji kami di bilang tempat berbuat mesum.itu mah berlebihan ucapnnya…pelukn gitu di bilg mesum..kyk prostitusi online artis aja bilgnya mesum”.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.