Partai Demokrat KLU Bagi-bagi Masker dan APD Tenaga Medis

62
kali tampilan.
Loading...

LOMBOKita – Partai Demokrat turut memberikan perhatian terhadap merebaknya wabah Covid-19 di Lombok Utara, upaya yang dilakukan partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono, dengan melakukan pembagian masker kepada masyarakat serta beberapa alat pelindung diri (APD) bagi tenaga medis di sejumlah Puskesmas.

Aksi peduli ini menyasar sejumlah pasar tradisional, dimulai dari pasar tradisional Pemenang tim aksi peduli dari Partai Demokrat turun membagikan masker serta, sabun pencuci tangan dan Hand sanitizer kepada warga yang berbelanja di pasar tersebut.

Di samping itu, sejumlah Puskesmas yang dibantu APD diantaranya di Puskesmas Pemenang, Nipah, dan Puskesmas lain yang ada di Lombok Utara untuk menyerahkan APD dan Masker untuk tenaga medis.

Zeinta Tour and Travel - Solusi Ke Baitullah
Zeinta Tour and Travel
Ketua DPC Demokrat Lombok Utara Dr. H. Najmul Akhyar menyampaikan aksi peduli yang dilakukan itu bukan atas dasar kepentingan politik, namun karena rasa kemanusiaan untuk bersatu melawan Covid-19 yang saat ini sedang menjadi pandemi global.

“Saya mengajak semua pihak untuk turut bersama-sama berjuang melawan Covid-19 ini,”cetusnya.

Loading...

Dalam aksi peduli ini nampak hadir kader, pengurus partai, serta Fraksi Demokrat, disamping itu juga nampak sejumlah relawan koalisi Najmul Akhyar yang turut membantu menyalurkan masker.

“Untuk aksi pertama ini kami menyiapkan 5000 masker kepada masyarakat, dan ribuan hand soap serta handsanitizer,”jelasnya.

“Selain di Kecamatan Pemenang aksi ini juga dilakukan di Kayangan, Bayan, dan beberapa kecamatan lain,”jelasnya.

Dalam aksi kemanusiaan ini pihaknya juga sekaligus memberikan sosialisasi kepada masyarakat untuk waspada dan tetap tenang dalam menghadapi situasi wabah Covid-19. Ia meminta agar masyarakat mematuhi apa yang menjadi anjuran pemerintah yakni menjaga jarak, menerapkan pola hidup bersih, serta menyiapkan mental dalam menghadapi wabah Covid-19.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.