PDIP Hantarkan Tiga Srikandinya Duduk Di DPRD Lotim

158
kali tampilan.
Loading...

LOMBOKita – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Lombok Timur berhasil menghantarkan tiga srikandinya duduk menjadi DPRD Lotim, berdasarkan hasil pemilu tahun 2019. Sedangkan jumlah kesuluruhan kursi yang diperoleh PDIP dalam Pileg sebanyak empat kursi.

Demikian ditegaskan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Lotim, L.Lukman saat dikonfirmasi. ” Dari empat kursi yang kami peroleh dalam Pemilu ini, tiga diantaranya yang duduk perempuan nantinya di DPRD Lotim,” tegasnya.

Ia menegaskan dari keempat kursi tersebut, dua diantaranya merupakan caleg incunbent yang kembali merebut kursi DPRD Lotim, terutama di dapil I dan V, sedangkan di Dapil II dan IV yang duduk merupakan orang baru.

Namun yang jelas PDIP masih tetap mempertahankan kursi dari sebelumnya. Sehingga ini tentunya patut disyukuri sekali,apalagi dalam pemilu tahun ini tentunya perjuangan sangat keras dengan bahu membahu bersama dengan kader, caleg maupun simpatisan yang ada untuk bisa mempertahankan kembali kursi yang ada.

“Yang lebih hebatnya lagi kami juga berhasil melampui prosentase 30 persen keterwakilan perempuan duduk di DPRD Lotim, ” ujarnya.

Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.