LOMBOKita – Pelabuhan Kayangan Lombok Timur kini memiliki armada transportasi laut yang baru. Tidak tanggung-tanggung, pihak dermaga menambah dua armada penyeberangan yakni Garda Maritim I dan II Multi Guna Maritim.

Peresmian dua armada penyeberangan Kayangan-Poto Tano Sumbawa itu dilakukan Wakil Gubernur NTB H Moh. Amin didampingi Komisaris PT ASDP, L. Tjuk Sudarmaji dan PT Komisaris Mutli Guna Maritim,Yatmo Aris Budiman.

Wakil Gubenur NTB,HM.Amin dalam sambutannya berpesan kepada pihak dermaga agar lebih mengedepankan keselamatan jiwa para penumpang, serta memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat.

Sementara itu, Komisaris Utama PT ASDP, Lalu Tjuk Sudarmadji mengatakan pemerintahan NTB dibawah kepemimpinan TGB Zainul Majdi sangat berhasil dan prestasi itu sudah dirasakan masyarakat. Salah satunya dengan memberikan pelayanan arus trasnportasi laut.

Begitu halnya dengan Lembar merupakan pintu utama NTB masuk melalui jalur laut, sehingga harus bersaing dengan Bali,maka pelayanan harus ditingkatkan.

” Pelabuhan yang ada di NTB jangan kalah dengan Bali, harus bisa bersaing, dengan meningkatkan pelayanan jalur laut melalui penambahan armada yang bagus,” tandas Tjuk Sudarmadji. (dy)

Komentar Anda