Pelaku Curat Ditembak, Penadah Ditangkap ‎

382
kali tampilan.
Salah seorang pelaku pencurian dengan pemberatan terpaksa ditembak karena berusaha kabur saat ditangkap petugas Resmob Polres Lombok Timur

LOMBOKita – Tim Resmob Polres Lombok Timur terpaksa menembak kaki kiri pelaku pencurian dengan pemberatan (Curat), DD (32), warga Kelurahan Tanjung Kecamatan Labuhan Haji di jalan Raya Anjani Kecamatan Suralaga, Selasa petang (12|3) sekitar pukul 18.00 Wita.

Aparat terpaksa melepaskan tembakan karena pelaku DD berusaha melarikan diri saat ditangkap.

Selain itu, penadah juga berhasil diciduk, ML (35), warga Desa Toya Kecamatan Aikmel, setelah dilakukan pengembangan penyelidikan. Sehingga kedua pelaku langsung dibawa ke Polres Lotim guna proses hukum lebih lanjut.

Kasat Reskrim Polres Lotim,AKP I Made Yogi Purusa Utama,SE,SIK saat dikonfirmasi membenarkan penangkapan dua orang pelaku.

Loading...

“Pelaku terpaksa ditembak karena berusaha melarikan diri,” tegasnya.

Yogi menjelaskan, pelaku dalam melakukan aksinya tidak saja pada malam hari, akan tapi pada siang hari juga melakukan aksinya. Kemudian barang hasil kejahatannya ditampung di penadah.

Setelah selesai melakukan aksinya, pelaku menghubungi temannya untuk melakukan traksaksi penebusan dengan korban. Petugas berhasil menangkap dua teman pelaku saat melakukan traksaksi.

“Pelaku kami tangkap saat selesai melakukan aksinya setelah petugas melakukan penyangongan dengan barang bukti hasil kejahatan dipegang pelaku,” ujarnya.

“Berbagai jenis barang bukti berhasil diamankan dari tangan pelaku, termasuk dari Penadah yang berhasil ditangkap setelah dilakukan pengembangan penyelidikan,” tandasnya.‎

Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.