Pelaku Pemerkosaan Anak Tiri Tertangkap

15251
kali tampilan.

LOMBOKita –  Setelah sempat dilakukan pencarian terhadap pelaku dugaan pemerkosaan terhadap anak tirinya, akhirnya pelaku,Abdurrahman (30),warga Desa Tanjung Luar, Kecamatan Keruak berhasil ditangkap petugas gabungan dari Buser dan anggota Polsek Keruak, Selasa siang (13|11).

Ditempat persembunyiannya salah satu rumah warga  di Montong Belai,Keruak,tanpa adanya perlawanan dari pelaku. Sehingga untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya pelaku langsung dibawa ke Polres Lotim guna proses hukum lebih lanjut.

Kapolres Lotim melalui Kapolsek Keruak,Iptu Arif Budiman saat dikonfirmasi membenarkan kalau pelaku yang diduga melakukan pemerkosaan terhadap anak tirinya telah ditangkap petugas. Setelah dilakukan percarian di tempat persembunyiannya.

” Pelaku ditangkap di tempat persembunyiannya tanpa adanya perlawanan dan sekarang pelaku sudah dibawa ke Polres Lotim untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya,” tegasnya.

Mantan Kapolsek Jerowaru ini menjelaskan pihaknya menerima laporan kasus dugaan pemerkosaan yang dilakukan ayah terhadap anak tirinya yang masih duduk di bangku sekolah dasar,Senin petang (12|11). Sedangkan kejadiannya pada siang harinya.

Sementara ‎akibat dari perbuatan sang ayah tiri, korban mengalami pendarahan pada kemaluannya.Sehingga terpaksa dilarikan ke Puskemas Keruak,akan tapi tidak berapa lama korban lalu dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr.R.Soejono Selong untuk mendapatkan perawatan instensif.

‎Begitu juga pelaku ‎ setelah mendengarkan hasil pemeriksaan bidan terhadap apa yang dialami korban,sehingga ayah tiri korban langsung menghilang.Dengan anggotanya sedang melakukan pencarian dan penangkapan terhadap ayah tiri korban tersebut.

” Untuk lokasi dimana tempat melakukannya perbuatan bejat itu masih sedang di dalami,sedangkan korban di rumah sakit,” tandasnya.

” Dalam kasus ini pelaku diancam dengan UU perlindungan anak,” ujar Arif.

Keterangan foto Pelaku pemerkosaan anak tiri di tangkap polisi.‎

10 KOMENTAR

  1. Komentar:istigfar kmbek jari mame. kebeleng maten, dekn arak seninem mno buk anuk anakm, uah bau tanak masihm sak lain tan carem,.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.