Pelaku Utama Pembakar Mobil Ditangkap Polisi

82
kali tampilan.
Loading...

LOMBOKita –   Tim Reamob Satreskrim Polres Lotim bekerjaaama dengan Polsek Keruak dan Polsek Jerowaru, 2 X 24 jam pelaku pembakar mobil yang terjadi di desa Senyiur kecamatan Keruak Lombok Timur Jumat lalu, milik M Fauzi, berhaail di tangkap.

pelaku Murtam alias Amak Erna (60)  warga desa Pene kecamatan Jerowaru Lombok Timur tersebut, berhasil di tangkap setelah sempat menjadi buronan.si rumahnya Sabtu di nihari sekitar pukul 03.30 Wita tanpa perlawanan

” pelaku di tangkap di rumahnya tanpa perlawanan, dan sempat menjadi buronan,” ungkap Kapolres Lombok Timur AKBP Ida Bagus Made Winarta melalui Kasat Reakrim AKP I Made Yogi PU.

menurut Yogi, kedua pelaku yang telah ditangkap tersebut, merupakan suruhan, keduanya melakukan pembakaran mobil itu masing masing mendapat upah Rp 5 juta rupiah.

” Mereka hanya jalankan aksi setelah masing maaing dapat upah Rp 5 juta oleh orang yang menyuruhnya, (aktor intelektualnya),” katanya.

Loading...

dan aktor intelektual yang terlibat dalam.kasus ini dalam pengejaram tim.” identitasnya sudah di kantongi dalm dalam pengejaran,”sebutnya.

kasus pembakaran mobil milik korban oleh dua pelaku suruhan tersebut, karena faktor dendam.

” kedua pelaku dan barang bukti sudah di amankan di sel tahanam Polres, untuk.prosea hukum lebih lanjut,” papar Yogi.

*

*

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.