Pelatihan Calon Paskibraka Lotim Dibuka Asisten II

23
kali tampilan.

LOMBOKita – Asisten II Setdakab Lombok Timur Drs H Sahabudin mewakili Bupati Lombok Timur membuka kegiatan latihan pemantapancalon Paskibraka Lombok Timur Selada (7/8) bertempat di UPT Dikmen dan PKPLK Selong.

Dalam sambutannya Asisten II mengatakan ke 32 orang calon paskibraka ini, hasil seleksi yang cukup ketat.

” menjadi anggota paskibraka itu suatu kebanggan,karena dipercaya untuk mengemban amanah mengebiarkan bendera,”ungkapnya.

Yang palibg membanggakan ungkap Sahabudin, yaitu dua orang perwakilan Lombok Timur,terpiih mewakili NTB ketiingkat nasional. Dan tiga orang mewakili Lombok Timur di tingkat provinsi.

” mengibarkan bendera di acara 17 aguatus salah satu momen yang mendebarkan, “ucapnya

Menurut Sahabudin, amanah yang di emban ini dapat di laksanakan sebaik baiknya. Karena momen Agustusan menjadi momen yang mendebarkan.

“Menjadi anggota paskibraka itu tak hanya baris berbaris, tapi dibalik itu ada nilai perjuangan dan pengorbanan, “jelasnya.

Sahabudin juga berpesan agar disiplin yang di raih dlaam paskibraka ini, hendaknya dapat di terapkan falam kehidupan sehari hari.

“tantangan kedepan makin beaar, sebagai pemuda yang telah memiliki disiplin harus menjadi penuda yang membanggakan,” paparanya.

Dalam sambutannya juga, Sahabudin mengingatkan agar dalam jalankanbtugas mengibarkan bendera agar tak terpengaruh dengan kejadian

“Jangan sampai terpengaruh dengan situasi duka akibat gempa bumi yang melanda Lombok saat ini, pesannya.

Dalam situasi apapun, pengibaran bendera ini harus sukses. " jangan dikalahkan dengan situasi apaoun, pengibaran bendera harus sukses," pesannya. .