Pemkot Mataram Pamer Raih Piala Adipura 2017

378
kali tampilan.
- Advertisement -

Arak-arakan Piala Adipura diikuti puluhan kendaraan pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) Kota Mataram, turut serta juga petugas kebersihan dari Dinas Lingkungan Hidup dan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang.

Menurut wakil wali kota, keberhasilan ini bukan akhir tapi awal perjuangan pemerintah kota untuk terus menyempurnakan berbagai sistem penanganan di bidang lingkungan hidup.

Tidak hanya membangun sistem penanganan sampah, melainkan juga bagaimana membangun perilaku dan kebiasaan masyarakat agar dapat menjaga kebersihan lingkungan dan mampu mengolah sampah secara mandiri.

Ia menilai, untuk mempertahankan Adipura lebih sulit, maka pemerintah kota harus lebih keras lagi dalam menangani berbagai sektor kebersihan lingkungan.

Loading...

“Adipura ini merupakan buah manis dari hasil kerja keras kita bersama, jadi harus kita syukuri dan bangga apalagi di NTB hanya Kota Mataram yang mampu meraih Adipura,” ujarnya.

Lebih jauh, wakil wali kota juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Kota Mataram, khususnya para petugas kebersihan yang telah bekerja keras menjaga kebersihan di kota ini.

Karenanya, sebagai bentuk perhatian pemerintah kota, insentif bagi petugas kebersihan akan dievaluasi untuk dinaikan secara berkala. ant

Komentar Facebook

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.