Pemprov NTB Mutasi 177 Pejabat

444
kali tampilan.

LOMBOKita – Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat melantik dan mengambil sumpah 177 orang pejabat setingkat eselon II, III dan IV.

Wakil Gubernur NTB H. Muh. Amin menjelaskan, rotasi jabatan dalam pemerintahan merupakan bagian dari komitmen bersama yang harus diterima dan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

“Program-program yang sudah direncanakan harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya agar berjalan dengan baik dan maksimal dimanapun bertugas,” ujar H. Muh. Amin.

Karenanya, Wakil Gubernur NTB mengajak seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Provinsi NTB untuk menjaga soliditas dalam melaksana tugas dan fungsi yang diberikan.

“Dengan kekompakan tersebut kepercayaan masyarakat terhadap pemerintah akan terus terpelihara dan terjaga dengan baik,” kata Wakil Gubernur pada acara yang juga dihadiri Sekretaris Daerah Prov. NTB Ir. H. Rosiady H. Sayuti, M.Sc., P.hd dan Asisten Adm umum dan Kesra Drs. Bachruddin, M.Pd ini.

Sebanyak 177 orang pejabat lingkup pemerintah provinsi NTB yang dilantik itu diantaranya Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II) sebanyak 5 orang, jabatan administrator (Eselon III) 52 orang dan jabatan pengawas (Eselon IV) sebanyak 120 orang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here