Pemuda Muhammadiyah Anggap Ketua KNPI Lotim “Belum Dewasa”

120
kali tampilan.
Ketua DPD Muhammadiyah Lombok Timur Abdul Malik

LOMBOKita – Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Lombok Timur menganggap Ketua DPD KNPI Lotim, M. Taufik Hidayat belum dewasa memimpin sebuah organisasi.

Hal itu dibuktikan dengan keputusan untuk mendukung salah satu pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati dalam Pilkada mendatang. Padahal, KNPI merupakan organisasi kepemudaan, bukan partai politik.

“Kalau memang Ketua DPD KNPI Lotim dewasa dalam berorganisasi, bukan seperti itu mengambil keputusan dengan membawa KNPI ke ranah politik,” kata mantan Ketua Pemuda Muhammadiyah Lotim, Abdul Malik di Selong, Senin (12/2/2018).

Ketua DPD Muhammadiyah Lombok Timur ini meminta agar Ketua DPD KNPI Lotim lebih banyak lagi belajar dalam memimpin organisasi agar tidak gampang mengambil keputusan sepihak yang akan merugikan organisasi KNPI.


Berita terkait:

Apalagi dalam organisasi KNPI, kata Malik, terdiri dari berbagai OKP dari latar belakang yang berbeda.

“Jangan hanya kepentingan segelintir orang, organisasi KNPI yang besar ini terkena dampak karena ikut dalam politik dengan mengarahkan dukungan ke paslon tertentu,” ujarnya.

Oleh karena itu, Malik meminta kepada Ketua dan pengurus KNPI Lotim agar berhati-hati dalam mengambil keputusan, terlebih dilakukan sepihak.

“KNPI itu organisasi yang besar, jangan hanya gara-gara ikut dalam politik, akan menjadi rusak,” tandas Malik.‎

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.