Pengumuman Hasil Seleksi Panwascam Lotim Bikin Bingung

438
kali tampilan.
Dua orang sedang memplototi pengumuman hasil seleksi Panwascam se Kabupaten Lombok Timur

LOMBOKita – Peserta seleksi Panitia Pengawas Pemilu Kabupaten Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat dirundung kebingungan. Masalahnya, Panwaslu Kabupaten Lombok Timur mengeluarkan dua kali pengumuman hasil seleksi dengan hasil berbeda dan dalam rentang waktu yang tidak terlalu lama.

Bahkan, nama-nama Panwaslu Kecamatan yang dinyatakan lulus pada pengumuman pertama terpaksa mengenyam rasa kecewa, karena pada pengumuman yang kedua telah diganti dengan nama orang lain di beberapa kecamatan. Lebih aneh lagi, tanggal dan nomor kedua surat tersebut sama.

Hanya saja, pada pengumuman pertama yang dikeluarkan Panwaslu Kabupaten Lombok Timur, surat ditandatangani oleh Ketua dan Sekretaris, lengkap dengan stempel resmi. Sementara pada pengumuman kedua, surat ditandatangani Ketua Panwaslu bersama Komisioner Panwaslu lainnya tanpa Sekretaris.

Beberapa nama Panwas Kecamatan yang berubah dalam kedua surat pengumuman kelulusan tersebut antara lain, Kecamatan Suralaga yang pada pengumuman pertama tertera namanya Adi Patoni, diganti Masjudin pada pengumuman kedua. Untuk Kecamatan Terara, Alwi diganti dengan Mawardi dan Kecamatan Sakra Timur, Suarman diganti Khairul Anwar. Dan untuk Kecamatan Jerowaru yang pada pengumuman pertama lulus atas nama Abdul Hafiz, namun pada pengumuman kedua berubah menjadi atas nama Rusdi.

Loading...

Sekretaris Panwaslu Lombok Timur, HM. Nasir dikonfirmasi wartawan terkait hal itu enggan berkomentar. Nasir hanya mengakui telah membubuhi tanda tangan dan stempel bersama Ketua Panwaslu untuk hasil seleksi Panwascam se Kabupaten Lombok Timur.

“Kalau ada perubahan atau pergantian nama di pengumanan, saya tidak tahu,” kata Nasir.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.