Penjabat Bupati Kantongi Nama Pejabat Pendukung Paslon

372
kali tampilan.
Penjabat Bupati Lotim, H. Ahsanul Khalik memberikan penegasan kepada semua pejabat Lotim tentang netralitas dalam Pilkada.
Loading...

LOMBOKita – Penjabat Bupati Lombok Timur H. Ahsanul Khalik mengaku sudah mengantongi nama-nama pejabat maupun ASN yang ditengarai pendukung salah satu pasangan calon kepala daerah, baik untuk Gubernur NTB maupun Bupati Lombok Timur.

“Saya sudah tahu siapa-siapa pejabat yang menjadi pendukung paslon dalam Pilkada,” tegas Ahsanul Khalik di ruang kerjanya, Kamis (15/2/2018).

Namun begitu, kata Kadis Sosial NTB ini, dirinya akan terus memantau dan memberikan peringatan kepada pejabat yang terindikasi mendukung paslon tertentu tersebut.

Ahsanul Khalik mempersilakan ASN jajaran pemerintah Kabupaten Lombok Timur untuk mendukung pasangan calon, namun jangan pernah mengajak orang lain (kampanye) untuk ikut mendukung calon yang didukung tersebut.

Oleh karena itu, Ahsanul Khalik mengharapkan seluruh ASN hendaknya menghindari politik praktis serta tetap fokus pada kewajiban yang telah dibebankan oleh negara untuk melayani masyarakat.

Loading...

“Kalau secara pribadi silahkan saja, karena itu hak masing-masing, tapi kalau sampai mengajak itu yang tidak boleh dilakukan ASN dalam Pilkada,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.