Penjabat Kakanwil Kemenag NTB Puji NAJMA–ZEINTA Travel Umroh Terpercaya

219
kali tampilan.
Loading...
Zeinta Tour and Travel - Solusi Ke Baitullah
Zeinta Tour and Travel

LOMBOKita – Penjabat Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), H. Muhammad Amin memberikan pujian luar biasa kepada dua travel umroh dan haji di Nusa Tenggara Barat.

Kedua travel umroh dan haji yang disebut H. Muhammad Amin saat itu adalah PT Najma Global Sejahtera dan PT Zeinta Mitra Utama (Najma-Zeinta), sebagai travel terpercaya ke tanah suci untuk melakukan ibadah umroh dan haji.

“Najma dan Zeinta ini travel perjalanan umroh dan haji yang sudah berpengalaman mengantar para tamu Alloh ke tanah suci,” kata H. Muhammad Amin di hadapan ratusan jamaah saat acara manasik umroh di asrama haji Provinsi NTB yang berada di jalan lingkar selatan Kota Mataram, Minggu (23/02/2020).

Menurut H. Muhammad Amin, para jemaah yang akan melakukan ibadah umroh melalui travel Najma dan Zeinta Group, tidak perlu khawatir dan ragu-ragu karena kedua biro perjalanan ibadah umroh itu sudah memiliki izin operasional dan berpengalaman.

Sementara itu, Direktur Utama PT Zeinta Mitra Utama NTB, H. Turmuzi menjelaskan, jumlah peserta manasik umroh yang hadir saat itu sebanyak 360 orang jemaah yang akan segera diberangkatkan menuju tanah suci.

Loading...

“Mereka para jemaah itu akan diberangkatkan secara bertahap, mulai dari tanggal 29 Februari hingga tanggal 11 Maret 2020,” kata H. Turmuzi yang juga pemegang saham PT Najma Global Sejahtera itu.

Dalam acara manasik umroh itu juga, Najma-Zeinta menghadirkan tim dokter yang akan mendampingi para jemaah selama melakukan ibadah umroh di tanah suci. Dokter tersebut berasal dari Asosiasi Kesehatan Haji Indonesia (AKHI).

Tim dokter menyarankan, agar para jamaah calon umroh yang akan segera diberangkatkan itu tetap menjaga kesehatan sejak saat ini hingga berada di tanah suci nanti.

“Umroh itu kan ibadah yang membutuhkan kesehatan secara pisik. Karena itu, tim dokter menyarankan agar bisa menjaga kesehatan dengan menjaga pola hidup sehat mulai sekarang hingga pemberangkatan dan pemulangan,” kata H. Turmuzi yang juga sebagai Ketua Persatuan Travel Umroh dan Haji (PATUH) NTB itu.

Selain menjaga kesehatan, para jamaah juga disarankan untuk membawa perlengkapan obat-obatan bagi pengidap penyakit tertentu sesuai resep dokter, membawa jaket, masker, suntik vaksin dan kebutuhan lainnya.

1 KOMENTAR

  1. Alhamdulillah sudah banyak banyak Travel Hajjj & Umroh yang sangat terpercaya di Lombok…tapi bagaimana nasib perjalanan Jama’ah Umroh kalau Pemerintah Saudi Stop sementara waktu untuk Umroh …apakah ada Solusi dai Nama Zienta Travel untuk itu …mohon penjelasannya dari ketua PATUH NTB

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.