Penyebab Jatuhnya Pesawat Heli di Lombok Tunggu Hasil KNKT

47
kali tampilan.

LOMBOKita -Tim Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT) tanggal 15 Juli 2019 sore selesai melakukan investigasi lapangan pada helikopter B206L4 PK-CDV milik PT Carpediem Air yang melakukan pendaratan darurat di areal persawahan di dusun Gilik desa Kawo Pujut, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat.

General Manager PT. Angkasa Pura I Lombok International Airport melalui Humas I Nyoman Siang mengatakan, Tim KNKT melakukan pengecekan kondisi helikopter tersebut.

Tim KNKT belum bisa menyimpulkan penyebab terjadinya pendaratan darurat Helikopter type B206L4, karena masih memerlukan analisa lebih lanjut.

Loading...

Sementara untuk seluruh penumpang sudah diterbangkan ke bali untuk mendapat tindakan medis lebih lanjut dan pilotnya sudah kembali ke Jakarta.

Manajemen Angkasa Pura I Lombok International Airport mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi yang setinggi- tingginya atas kerjasamanya dan kontribusi dari Komite Penangulangan Keadaan Darurat Lombok International Airport serta masyarakat sekitar atas penanganan proses evakuasi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.