Penyidik Datangkan Sahli Dari Bali, Terkait Kasus Perambahan Hutan

153
kali tampilan.

LOMBOKita – Penyidik Polres Lombok Timur mendatangkan saksi ahli dari Taman Nasional Bali, terkait dengan kasus perambahan hutan Taman Nasional Gunung Rinjani (TNGR) Jurang Koak, Desa Bebidas, Kecamatan Wanasaba. Dengan tersangka mantan Kades Bebidas,SP yang juga aktor intelektual dalam kasus perambahan hutan tersebut dan tersangka AK yang saat ini sudah ditahan.

Demikian ditegaskan Kasat Reskrim Polres Lotim, AKP I Made Yogi Purusa Utama, SE,SIK di kantornya. ” kami datangkan saksi ahli dalam kasus perambahan hutan TNGR dari Bali untuk melengkapi berkas yang ada,” tegasnya.

Ia mengatakan saksi ahli dari Bali itu telah datang dengan langsung turun ke lokasi guna melakukan pemetaan dengan menggunakan satelit. Sehingga tentunya hasilnya kami sedang tunggu untuk kemudian berkas yang ada dilengkapi sebelum dilimpahkan ke kejaksaan.

“Saat ini kami sedang menunggu hasil dari saksi ahli dari taman nasional bali,” ujarnya.

Loading...

Namun begitu lanjut Yogi, sampai saat ini baru terdapat dua orang yang ditetapkan menjadi tersangka dan sudah ditahan, kemudian habis masa penahanan dilakukan perpanjangan sesuai aturan yang ada.

” Sampai saat ini belum ada penambahan tersangka dalam kasus perambahan hutan di kawasan TNGR,” tandas Mantan Kasat Reskrim Polres Loteng ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.