Penyidik Nunggu Hasil FOKI,Soal Kasus Asusila RSUD Selong

58
kali tampilan.

LOMBOKita – Penyidik Polres Lombok Timur yang menangani kasus dugaan asusila oknum perawat Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr.R.Soejono Selong masih menunggu hasil pemeriksaan Forum Kedokteraan Islam (FOKI) atas hasil visum dua rumah sakit yang berbeda hasil visumnya. Diantaranya RSUD dr.R.Soejono Selong dan Rumah Sakit Bhayangkara Polda NTB.

Demikian ditegaskan Kasat Reskrim Polres Lotim,AKP I Made Yogi Purusa Utama,SE,SIK saat dikonfirmasi di kantornya, Rabu (9|1).

”  Kami masih menunggu hasil pemeriksaan visum dari FOKI terhadap hasil visum dua rumah sakit,” tegasnya.

Ia menegaskan memang hasil dari FOKI sudah keluar,akan tapi belum mengambilnya sehingga kalau dilakukan pengambilan hendaknya harus bersurat sesuai dengan arahan dan petunjuk dari FOKI.

” Hari ini (Rabu,red) kami akan bersurat ke FOKI untuk meminta hasil pemeriksaan dua hasil visum yang telah dilakukan penelitian,” ujarnya.

Namun yang jelas,lanjutnya kalau melihat dari kedua hasil visum rumah sakit tersebut sudah masuk dalam kasus pencabulan.Sehingga pihaknya tidak main-main dalam kasus ini dengan siap langkah tegak.

” Kami tidak main-main dalam kasus ini,kalau sudah cukup bukti tentunya kami akan lakukan penahanan terhadap terlapor,”tandas Yogi Purusa Utama.

Lebih jauh mantan Kasat Reskrim Polres Loteng ini menambahkan untuk kasus yang dilaporkan istrinya terlapor mengenai perselingkuhan atau perzinahan tetap diproses bersama dengan kasus asusila yang dilaporkan rekan kerjanya oknum perawat tersebut.

“Kedua-dua kasusnya jalan,karena setiap laporan yang masuk pasti akan ditindaklanjuti,”tukasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.