Perayaan HUT RI ke-72 Direncanakan Meriah di Lombok Tengah

LOMBOKita – Perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72 di Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat akan dirayakan secara meriah tahun ini. Demikian dikatakan Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Kabupaten Lombok Tengah, H. Lalu Herdan, M. Si di Praya, Kamis (3/8/2017).

Menurut H. Lalu Herdan, pemerintah daerah setempat telah menyiapkan serangkaian agenda acara untuk memeriahkan hari bersejarah bagi bangsa Indonesia tersebut.

Perayaan HUT Kemerdekaan RI di Lombok Tengah akan dipusatkan di Alun-alun Tastura Praya

“Kegiatan akan dilaksanakan selama lima hari, dari tanggal 10 – 14 Agustus 2017,” kata Kabag Humas kepada gelaran jumpa pers yang dihadiri seluruh staf Bagian Humas bersama wartawan yang ada di Kabupaten Lombok Tengah.

Dari tanggal 10 Agustus, kata Kabag Humas, akan diadakan lomba gerak jalan tingkat pelajar SD, SMP dan SMA, sementara untuk kegiatan lomba drum band pelajarakan dilaksanakan dari tanggal 13-15 Agustus 2017.

Untuk kegiatan budaya seperti presean, akan diadakan di Lapangan Umum Puyung dari tanggal 10-14 Agustus, dan panjat pinang dilaksanakan pada acara puncak perayaan 17 Agustus 2017 di Alun-alun Tastura Lombok Tengah.

“Peresean kita adakan di Puyung karena di Lapangan Bundar Praya yang biasanya sebagai lokasi, sedang berlangsung kegiatan sepakbola Liga 3 PSSI NTB,” jelas Kabag Humas didampingi Kasubbag Pemberitaan H. Iswandi Khairi Ramen.

Komentar Anda