Pertahanan Freiburg Bikin Dortmund Kehilangan Poin

LOMBOKita – Borussia Dortmund kehilangan poin di Liga Jerman untuk pertama kalinya musim ini saat ditahan imbang 0-0 oleh Freiburg, yang bermain dengan sepuluh pemain selama satu jam setelah mendapat kartu merah dengan bantuan video asisten wasit.

Freiburg harus kehilangan gelandang Yoric Ravet pada menit ke-30 pada debutnya, karena melakukan tekel dari belakang terhadap Marcel Schmezler, yang harus meninggalkan lapangan karena cedera.

Wasit Benjamin Cortus awalnya memberi kartu kuning namun mengubahnya menjadi merah setelah berkonsultasi dengan asisten wasit Guente Perl dengan menggunakan video, untuk memicu kemarahan publik tuan rumah.

Pemain Islandia Alfred Finnbogason mengukir trigol, termasuk penalti, untuk membawa Augsburg menang 3-0 atas Cologne, sedangkan Mainz 05 menang 3-1 atas Bayer Leverkusen untuk mencatatkan kemenangan perdananya musim ini.

Hasil imbang 1-1 yang didapat Hanover 96 dengan VfL Wolfsburg membuat mereka imbang tujuh poin dengan Dortmund. Juara bertahan Bayern Munich melawat ke markas Hoffenheim pada pertandingan Sabtu malam.

Komentar Anda