Pertandingan Barcelona vs Las Palmas di Camp Nou Tanpa Penonton

287
kali tampilan.
Camp Nou Sepi Penonton
Loading...

LOMBOKita – Pemandangan aneh terlihat saat pertandingan Barcelona vs Las Palmas di Camp Nou.

Pertandingan Barcelona vs Las Palmas berlangsung di Camp Nou, Minggu (1/10/2017). Kick off pertandingan ini akan berlangsung pada 21.15 WIB.

Markas Blaugrana yang biasanya selalu penuh dengan penonton dan penggemar Barcelona hari ini tampak sepi dan hening. Tak ada satu penonton pun yang ada di sana. Lionel Messi dkk berjalan menuju lapangan dengan suasana tenang yang aneh. Camp Nou benar-benar dalam keadaan kosong. Tak tampak seorang pun di tribun Camp Nou.

Suasana Camp Nou yang kosong ini bukan tanpa alasan. Suasana dalam Camp Nou yang kosong. Suasana dalam Camp Nou yang kosong (thesun.co.uk)

Setelah terjadi kekerasan dan kebrutalan polisi terjadi di jalanan Catalonia.

Loading...

Pertandingan Barcelona vs Las Palmas digelar pada hari yang sama dengan referendum kemerdekaan kontroversial di Catalunya.

Akhirnya, klub Barcelona membuat keputusan untuk tidak membiarkan penonton memasuki stadion. Penonton terpaksa kecewa dan terlihat memenuhi halaman luar stadion Camp Nou.

Pernyataan klub Barcelona berbunyi: “FC Barcelona mengecam peristiwa yang telah terjadi di banyak bagian di Catalonia hari ini untuk mencegah warganya menerapkan hak demokratis mereka terhadap kebebasan berekspresi.”

“Mengingat sifat peristiwa yang luar biasa, Dewan Direksi telah memutuskan bahwa pertandingan tim FC Barcelona pertama akan dimainkan di balik pintu tertutup setelah ditolak oleh Professional Football League’s untuk menunda pertandingan.”

Pertandingan barcelona melawan La Palmas, akhirnya dimenangi Barcelona dengan skor 3-0.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.