Pesawat Delegasi IMF-World Bank akan Parkir di Bandara Lombok

224
kali tampilan.
General Manager Bandara Internasional Lombok I Gusti Ngurah Ardita

LOMBOKita – Bandara Internasional Lombok akan dijadikan sebagai tempat parkir pesawat para peserta delegasi pertemuan INF-World Bank yang berlangsung di Bali sejak tanggal 8-14 Oktober 2018 mendatang.

Hal itu dikatakan General Manager Bandara Internasional Lombok I Gusti Ngurah Ardita usai syukuran penambahan apron baru bandara Lombok, Jumat (5/10/2018).

Baca: Apron Baru Bandara Lombok Bisa Parkir Empat Pesawat Besar

Bandara Internasional Lombok, menurut Ardita, menyambut baik dan mendukung sepenuhnya pelaksanaan pertemuan tingkat internasional yang akan dihadiri 189 negara itu.

“Lombok International Airport berkesempatan menjadi tempat parkir pesawat para delegasi pertemuan IMF-World Bank,” ujar Ardita.

Sebagai bentuk dukungan tersebut, lanjut Ardita, pihaknya akan mengoperasionalkan 8 parking stand (apron) yang baru saja diresmikan sebagai lahan parkir pesawat pembawa peserta delegasi pertemuan tingkat dunia itu.

“Kami berharap dengan beroperasinya penambahan apron di Lombok International Airport dapat menyukseskan pertemuan IMF-World Bank 2018 di Bali,” katanya.

Kesempatan itu pula, kata Ardita, sebagai momentum untuk mempromosikan Lombok dalam kegiatan tersebut. Terlebih lagi, pariwisata Lombok tak kalah indah dari pulau dewata Bali.

“Penambahan kapasitas ini juga memacu kami untuk terus mendatangkan penerbangan-penerbangan baru ke pulau Lombok,” ujar I Gusti Ngurah Ardita.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.